Kamis, 01 Desember 2011

Cara cepat Menjual Rumah

Perlu anda ketahui, “cara cepat menjual rumah” memang ada tekniknya. Namun tidak semua orang tahu soal cara cepat menjual rumah. Sama dengan teknik bisnis pada umunya, ada strategi khusus untuk menjual barang dengan cepat, termasuk menjual rumah.

Cara cepat menjual rumah ini perlu anda lakukan saat anda sedang membutuhkan uang. Biasanya bagi anda yang beruntung, yaitu saat anda memiliki saudara atau kerabat yang sedang mendapat rezeky lebih, misalnya dapat pensiun, warisan dsa, anda bisa menawarkan rumah anda tersebut. Namun bagaimana kalau tidak demikian, saya akan memberikan tips kepada anda bagaimana cara cepat menjual rumah.

1. Pasang pamplet

Pasanglah pample di depan rumah anda. Biasanya bertuliskan “Rumah ini akan dijual”. Cara ini adalah cara yang umum dilakukan, namun terkadang anda haru menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun sampai ada yang beli, tapi cara ini tidak ada salahnya anda coba.

2. Pasang Iklan di Koran

Cobalah anda pasang iklan rumah anda di Koran lokal, Cuma biasanya biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. Walau pun harga perharinya tidak begitu mahal, tapi coba anda bayangkan jika anda memasan iklannya harus sampai setahun. Msialnya baiya perharinya adalah Rp 50.000, maka setahun anda harus membayar Rp 50.000 x 365 = Rp 18.250.000.

Tapi ada cara lebih efisien, coba anda pasang saja cukup seminggu dua kali, terutama pada akhir pekan(sabtu dan minggu) atau di hari libur. Karena jumlah pembaca Koran saat itu lebih banyak dari apda hari-hari biasanya.

3. Pasang Iklan di Internet

Ini adalah salah satu cara yang efisien dalam cara cepat menjual rumah. Hal ini karena jangkauan di internet sangat luas dengan biaya lebih murah. Caranya dengan beriklan di situs property yang banyak pengunjungnya. Contohnya di www.rumahraya.com, disana anda bisa memasang iklan rumah anda cukup sekali saja, maka iklan rumah anda akan muncul selama dua tahun atau sampai rumah anda laku. Biayanya sekitar Rp 100.000 saja. Ini lebih murah jika dibandingkan dengan pasang iklan di Koran. Bagi anda yang tertarik, silahkan klik disini.


Demikian tiga cara cepat menjual rumah, ketiganya tidak akan berhasil kalau anda tidak segera actions. Semoga sukses, terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar