Kamis, 10 November 2011

Hunian yang Berkualitas

.Bagi Anda yang mencari-cari hunian dengan KPR Sejahtera Subsidi, Perumahan Siriaon Indah mungkin bisa jadi salah satu pilihannya. Karena, perumahan yang didukung oleh bank BTN ini menyediakan KPR Sejahtera Subsidi yang batas pinjaman dananya sampai Rp 80 jutaan. Menurut Iin Parlina, Leader Marketing perumahan, dengan membeli unit rumah di perumahan tersebut tentunya semakin memudahkan masyarakat kecil untuk memiliki hunian tetap.

Hal tersebut karena, dengan KPR Sejahtera Subsidi batas nilai pinjaman yang ditawarkan jauh lebih besar dibandingkan KPR biasa. Berada persis di pinggir jalan Row 30 menghadap timur, Perumahan Siriaon Indah yang ada di Patam Lestari Sekupang ini menyediakan beberapa pilihan unit rumah, mulai dari tipe 30, tipe 36, tipe 38, dan town house dua lantai. Untuk tipe 30/69 sendiri sudah terbangun sebanyak 130 unit.

" Untuk calon pembeli yang mungkin mencari hunian dengan KPR Subsidi Sejahtera, namun sudah sekelas dengan rumah menengah di sinilah jawabannya. Sebab keseluruhan unit rumah yang kami tawarkan sudah berspesifikasi seperti rumah menengah. Mulai dari full keramik, kusen jendela alumunium, berplafond gypsum namun tetap terjangkau dan bahkan didukung dengan KPR Sejahtera Subsidi. Selain dana pinjaman yang lebih besar, suku bunganya flat mulai dari 8 persen," jelas Iin kepada tribun.

Dikembangkan sekaligus dipasarkan PT Ruma Gorga Siriaon, wanita inipun menceritakan bahwa perumahan Siriaon Indah mempunyai suasana yang masih alami. Hal itu dikarenakan lokasinya yang berada di dekat hutan yang membuat udara di sekitar perumahan terasa lebih sejuk. Per November ini, pengembang pun akan segera melakukan serah terima bangunan.

" Kalau yang tipe 30/69 kan sudah jadi dan akan segera STB. Jadi calon konsumen lainnya nggak perlu takut, sebab dipastikan sebentar lagi lingkungan dalam perumahan akan segera terbentuk. Sementara untuk tipe yang lain masih dalam tahap pengembangan, termasuk untuk unit town house. Yang pasti proses pematangan lahannya sudah selesai. Rumah yang kami tawarkan pun masih relatif murah dibandingkan perumahan lain, mulai dari harga Rp 70 jutaan ke atas, apalagi ini sudah sistem cluster," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Iin, bagi calon pembeli yang tertarik membeli unit townhouse di Siriaon Indah, kali ini pengembang pun memberikan promosi berupa gratis bonus biaya SHGB dan AJB untuk lima orang pembeli pertama. Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang berminat datang langsung ke kantor pemasaran di Ruko Cipta Puri Blok BB nomor 9 Tiban. Atau hubungi kantor pemasaran di nomor 0778-7310368.



Editor : dedy suwadha
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar