Kamis, 17 November 2011

strategi Pemasaran

Beberapa waktu lalu saya cari-cari informasi di Google seputar Strategi Pemasaran Online, ternyata ada banyak sekali blog yang saya temukan dan membicarakan tentang Strategi Pemasaran di internet ini. Kadang-kandang membaca teori yang berhubungan dengan Pemasarn memang rada menjemukan, saya lebih senang artikel yang langsung to the point, misalnya bagaimana strategi pemasaran tersebut, apa yang perlu … selengkapnya baca Tentang Strategi Pemasaran Online
Seputar Lowongan Kerja Dari Rumah:
Mengapa bisnis internet yang bisa dikerjakan dari rumah ini hasilnya sering lambat? Berdasarkan pengalaman saya bisnis internet sering lambat hasilnya karena kita saja yang lambat mengerjakannya, saya dulu orang malas dan hasil bisnis internet pun malas datang ke saya, hehe. Terutama karena dulu terbiasa bekerja dalam pengawasan bos, tertanya bekerja di rumah harus mandiri. Sekarang saya telah menjadi seorang pebisnis internet yang rajin, seperti tulisan saya disini: Formula Bisnis Jurus Rajin

Related Posts:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar