Kamis, 17 November 2011

Strategi Cara Pemasran rumah

Ketika anda merencanakan strategi  pemasaran properti anda, baik disewakan atau dijual, sebaiknya anda  menawarkan kepada calon pembeli atau penyewa sesuatu hal yang lebih baik dibandingkan para pesaing anda.
Tujuan dari apa yang akan anda tawarkan tersebut adalah untuk memikat para pembeli atau penyewa yang mau membayar dengan harga tinggi.Untuk mencapai tujuan ini, tim Donald Trump (antara lain) melakukan beberapa hal berikut dimana anda bisa mencoba atau menmbahkan yang lainnya:
1. Melenyapkan konsumen nakal
Konsumen nakal menghalangi konsumen baik yang datang atau yang sudah ada. Jika anda tidak segera menangani konsumen bermasalah tersebut ( atau masalah yang ditimbulkan oleh konsumen tersebut), properti anda akan segera ditinggalkan konsumen – konsumen baik anda. Istilah yang digunakan Kiyosaki adalah memecat konsumen bermasalah.
Kita perlu mengupayakan untuk belajar mengenali calon konsumen yang nakal supaya kelak tidak mengganggu proses pendekatan kita dengan calon konsumen yang baik.
2. Memperketat Keamanan dan Perlindungan
Pada dasarnya semua orang ingin merasakan keamanan dan kenyamanan dalam kehidupannya, bebas dari kejahatan dan hal – hal negatif lainnya. Anda bisa bergabung atau memprakarsai keamanan lingkungan setempat dimana properti anda berada.
3. Meningkatkan Keindahan
Para pembeli atau penyewa yang baik ingin tinggal di hunian yang menunjukkan kebanggaan dan kenyamanan bagi pemiliknya. Hal ini dibutuhkan oleh semua kalangan. Donald Trump sering menambahkan sentuhan – sentuhan “seperti di rumah sendiri” yang membuat nyaman konsumennya seperti model jendela rumah dan penutupnya, model pintu rumah atau program kebersihan lainnya.
Anda bisa tanyakan kepada kontraktor kenalan anda, tukang kayu sebelah rumah atau tenaga ahli lainnya bagaimana cara menciptakan sesuatu yang terlihat “mahal” tetapi berbiaya murah. Bukalah majalah – majalah properti sehingga anda bisa menemukan sesuatu yang memberi ide bagi anda.
Anda bisa tambahkan poin – poin lain yang sekiranya bisa meningkatkan nilai properti anda dengan bertanya kepada teman anda sesama investor properti atau membaca buku – buku properti. Jika anda sudah berhasil, walaupun dengan satu cara, silakan sharing disini. Selamat berkreasi.
No related posts.

1 komentar: